Senin, 31 Oktober 2011

Rasa BANGGA itu hilang sekKeTika, campur-campur keSsel getoo ,. sumpahhh !!.

By Fabaks

Setelah mengakhiri semua inti obrolan denganku, dua orang wartawan itu hendak permisi dan pergi meninggalkan kantorku, tetapi sebelum beranjak dari tempat duduknya, salah satu dari mereka melirik ke Papan Statistik Kepegawaian dimana namaku juga terpampang disana lengkap dengan keterangan dari mana pendidikanku berasal secara jelas ,.

"Ouh,. Jadi, bapak ya yang dulu sekolahnya di SMU PGRI Palimanan Cirebon itu ya pak ?!" tanya dia ke aku ,.

"WoOww., dia mengenaliku ternyata" fikirku dalam hati seraya buru-buru aku jawab "Ya dong !!" jawabku bangga diri ,.

-belakangan, aku pun jadi tau, bhw ternyata dia jg dulu sealmamater dgku, hanya aku lebih dulu dua thn darinya, dia adalah adik kelasku- .,

kemudian,. "Pantas saja !!" katanya,.



"Pantas kenapa ?!" tanyaku penasaran,.
"Kemarin aku kesana lho pak ,. ternyata ada yg mirip dg bapak ,. apa putramu juga disekolahkan disana toh pak ?!" ,. jelasnya

aku : " … ???????? … " ,. beugh .,
rasa BANGGA ku hilang seketika campur jengkel getoo ,. Sumpahhh !!.

>>>> <<<<

Latar belakang. dua hari lalu, - Rabu, 27 Oktober 2011- aku kedatangan tamu dua orang wartawan harian ibu kota yg ternyata salah satunya adalah adik kelasku sewaktu di SMU dulu thn 1998, dia berasal dari desa tetangga sebelah, setamat dr SMU dia melanjutkan studynya di slh satu PTN di Jakarta yg kemudian membawanya sukses hingga menjadi wartawan jurnalis dan korespondensi utk liputan-liputan kepemerintahan diwilayah Kab. Indramayu ., dia datang menemuiku jg krn ada kebutuhan terkait hal itu,. Sejatinya dia tengah meliput perjalanan pilkades disalah satu desa diKab. Indramayu 7 Desember nanti yg kebetulan salah satu calon kandidate kuat PILKADESnya adalah lulusan MI. Tanbihul Athfal tahun angkatan 1987 yg ijazahnya aku sahkan dua bulan lalu (legalisir),. wartawan ini hendak mengklarifikasi mengenai validitas ijazah yg bersangkutan karena oleh rival-rivalnya IJAZAH tsb konon dipermasalahkan keasliannya.

4 komentar:

  1. kang, sampean pantes koq kalau wes duwe putra...hehehehee

    BalasHapus
  2. Cerita yang menarik dan asik kang....buat pembelajaran...kalau mau calon KADES.....:D(heheheh)

    BalasHapus
  3. yah,. tambah nganggur bae kuh Ang -corat-caret jeh jre bocah cilike kah-,. hehe ..

    BalasHapus

Berikan kesan dan pesan yg baik lagi bijak.