Minggu, 17 April 2011

ya Syudahlahh ,, Aku Menghindar Saja.

By Abradh Jazwa (Ibnu Jazwa).

Aku lelah untuk terus mengejarnya.
Aku capek ikuti langkahnya.
Aku pegel,. pegel ,.
-busung yaqin cup-.

Dia hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti.
Dia hanya mampu salahkan tanpa dia sadari akan perlakuannya sendiri.

Memang,. awalnya aku ini sang juara
Katanya “aku saja yang dia puja”
“Aku saja yang dia butuhkan” ditengah keterpurukannya.
Yah,, itu dulu.



Namun, setelah kembali dia dapati senyumnya yang khas
setelah dia mampu melupakan keterpurukan hingga gerogoti jiwanya
setelah dia mampu pijakkan kaki untuk hidupnya yang baru.
setelah dia mampu lewati semuanya.


Lalu, kini dia anggap “Aku hanyalah makhluk yang nista”
Dimatanya “Aku selalu salah dengan kehinaanku sekarang”.

Bilakah sudah seperti ini.
Apa arti keluh kesahku selama ini jika tak ada kepedulian sedikit saja.
apalah guna asa ini namun faktanya memang sudah tak satu pun yang tersisa
tak satu pun yang bermakna dari kesungguhan jiwaku yang tulus., mungkin.

LEBIH BAIK AKU MENGHINDAR SAJA AGAR DIA TAK LAGI TERUSIK.
dan akan selalu mengenang warna pelangi yang pernah dia ukir dihati ini.

:: Senyumku untuknya seperti dulu ::

Seraya aku teringat syair lagu ini ...

Aku mulai SADAR..
Cinta tak mungkin ku KEJAR..
Akan ku TUNGGU, harus ku TUNGGU..
Sampai saatnya GILIRANku..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Padahal, CINTA tidak menuntut keSEMPURNAan.
Kita tak akan pernah mengerti arti CINTA
bila kita terus menCARI orang yang SEMPURNA.

Karena CINTA datang ketika kita mau BELAJAR
untuk kita terima keKURANGannya.

8 komentar:

  1. haha.. prikitiuw! cup luh hahahaa

    BalasHapus
  2. hahaha,.

    iya, kun kuh intuisie nang Iyad jeh..
    busung yaqin dudu qt luh Bab,. hihi.

    well, thanks kunjungan`y.

    BalasHapus
  3. ang Goni (RNG),. yupz.

    lagi belajar nulis kih ang ,, hehe.

    BalasHapus
  4. hmm... puisinya bagus mas.. senang saya membacanya..

    _Sesungguhnya cinta mencari kebersamaan
    bukan kesempurnaan_

    BalasHapus
  5. monggo pinara mb.Zen`s ,, makasih kunjungan`y !!.

    well, suka sangat lho mbak -tanggapanmu tas komentku- at your blog dlm postingan "apa yg mreka bilang ??"., tp te2p ja aq ga paham, mohon maklum krn ga ngerti soal SASTRA., hehe ..

    oya, ajari aq donk mbak ,, (ngarep).

    BalasHapus
  6. hmmm.... harusnya saya yang belajar banyak kepada Mas... sepertinya mas lebih berpengalaman..

    BalasHapus
  7. hehe., paling bisa dech mb.Zen`s brcanda,,

    situ kan tau bnyk lho soal sastra.
    sdang aq newbe, ga mudeng blas (pngakuan jujur).

    BalasHapus

Berikan kesan dan pesan yg baik lagi bijak.