Jumat, 11 Maret 2011

Berarti, usia anakmu DUA KALI lipat dari usia anak saya dong ?!.

By Hamba Allah

Dua orang sahabat, masing-masing mempunyai seorang anak, yang satu laki-laki berumur 6 tahun, sedang lainnya perempuan berumur 3 tahun.
Suatu saat mereka bertemu.

Ayah si anak laki tiba-tiba mempunyai ide, lalu salah satu darinya berkata pada sahabatnya : "Sahabatku..., untuk mempererat tali persahabatan kita, bagaimana jika seandainya kita jodohkan anak-anak kita setelah mereka dewasa nanti...?"



Setelah berpikir sejenak, sang sahabat menjawab :"wah... tidak mau, mana bisa ??".

lalu Ayah si laki terkejut mendengar jawaban sahabatnya tersebut : "Lho qok ?!,. kenapa memang ??!".


"Kalau begitu rugi anak saya dong mas !!, Coba kamu pikir deh., sekarang usia anakmu 6 tahun dan usia anak saya baru 3 tahun... berarti, usia anakmu DUA KALI lipat usia anak saya..., bagaimana nanti, jika anak saya sudah berumur 25 tahun, tentu anakmu sudah berusia 50 tahun bukan ?!, Wahh, wahh,. mana bisa .. ??!,. mana bisa ?!!" ujarnya sambil berlalu.

hahaha,... dasSaRRR ANEHHH ...

2 komentar:

  1. hahahaa... lucu bae rang, aja ngeling-ngeling umur gah

    BalasHapus
  2. hahaha,.ya justru bari kelingan ng umur jweh.

    tq masBro kunjungane.

    BalasHapus

Berikan kesan dan pesan yg baik lagi bijak.