Minggu, 06 Maret 2011

Tergantung yang diAtas

By Fabaks


-singkat cerita- .. dulu, ada sepasang sejoli di Tgb, sebut saja si A [perempuan] dan pasangannya si B [laki-laki]. mereka kerap mojok (istilah keren untuk menggambarkan pasangan tersebut saat berpacaran) dibawah rindangnya pohon dimalam hari,.

tanpa mereka sadari, ada saja seorang tetangga yang masih paruh baya (sebut saja si C) yang mmperhatikan keduanya setiap kali mereka mojok,..

"MOJOK KOK AMPIR TIAP HARI, APA SIH YANG di BINCANGKAN ?" gumamnya dalam hati sebagai rasa keingintahuannya akan obrolan kedua sejoli ini,.

maka tanpa spengetahuan mereka dia pun berinisiatip untuk mendahului mereka nongkrong diatas pohon -tempat dimana mereka mojok- ,.

hingga suatu malam, tepat pada jam yang sama -seperti biasanya- mereka pun akhirnya datang dan mulailah ngobrol dengan mesranya layaknya sepasangan sejoli yang tengah dimabuk kasmaran,.


lalu, saat obrolan mereka pas mengarah kesatu titik dimana si perempuan [si A] meminta pertanggungjawaban kepada pasangannya [si B] ..

dan terjadilah suatu dialog antara keduanya, disnilah awal terjadinya kesalahpahaman antara keduanya (disatu sisi) dengan tetangganya si paruh baya tersebut (disisi lain).,

A : "mas !!", dengan mesra si perempuan mengawali obrolan..
"kapan nih kita sudahi hubungan kita & mengakhiri masa lajang kita" (nikah maksudnya).

B : "ya, tegantung yang diatas aja donk", singkat & tegas laki-laki tersebut menjawabnya,.

A : "paling ngGak, kan mas bisa maen dulu ke rumah untuk temui orang tuaku sebagai langkah maju dalam perkembangan hubungan kita".

B : "iya, semuanya kan tergantung yang diatas juga lho, mas sih sedikit pun tak berani mendahuluiNya ".

merasa disebut-sebut, si-C yang sedari tadi mendengarkan obrolan dari atas pohon tak tahan juga (tak mau disalahin) akhirnya, ikutan juga dia dalam obrolan kedua sejoli ini seraya menghardik mereka dengan kata-kata umpatan : ..

"huuSSss !!, .. ENAK AJA LO, .. SAYA GAK IKUT-IKUTAN LHO YA SOAL INI,. MASA BAWA-BAWA SAYA SEGALA.,. EMANG SAYA INI MBAHMU APA ?!",.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Hahaha,. tafsirkan ndiri aja dech !!,.

...................
Konyol : IslamaDINA
...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan kesan dan pesan yg baik lagi bijak.