Rabu, 30 Maret 2011

Doa “RizqyKu tersayang" sang pencari RizqiMu.

by Abim Nusantara.

Aku berSabar ...
Aku meNuggu ...
Aku berHarap ...
Aku menCari ...
Aku berSua ...
Aku Dapat ...
Aku a i u e o ...
Aku Senang ...
Aku hehehe ...
Tapii.. yach, gitu lah ...
Alhamdulillah ...

>>>>>>>>>>>>>>>>

Aku berSabar ...
Yap, berSabarlah karena ia sebagai khazanah yang harus ada dan keKhasan bagi setiap pribadi yang berIman.

Aku meNuggu ...
TUNGGUlah saja kehadirannya hingga pada saatnya yang tepat ia datang menyambutmu sebab BUNGA pun akan indah merekah bila disemi dalam semusim.


Aku berHarap ...
Karenanya, jangan biarkan HARAPAN itu hilang tertelan waktu, pupus, apalagi berPUTUS dengannya.

Aku menCari ...
Teruslah menCARI dengan semangat & berusaha untuk mengungkap setiap yang bergejolak dalam benak yang menggantung disebuah Gita, Cita & Cinta.

Aku berSua ...
Hingga suatu saat dia pun berSUA, temukan ia dalam nyata karena kini tak lagi disimpang jalan. benar-benar nyata depan mata.

Aku Dapat ...
Yap, begitulah jika meNunggu dengan keSabaran penuh. Niscaya dia DAPATi semua yang menyeruak di alam FIKIRnya, nyatakan kepada setiap orang bahwa semua itu FAKTA tak lagi NUANSA.

Aku a i u e o ...
dia pun berNyanyi, bersenandung rindu suarakan keindahan dan kebahagiaan dalam lantunan kemerduannya kini -yang dia rindui-.

Aku Senang ... he he he ...
Akhirnya, sesaat berikut dia pun tersenyum lepas, ketawa, senang dan bahagia, menyemburat menyatu dalam rona menghias wajah-wajah yang tak lagi kusam yang kini penuh suka dalam cita.

Tapii.. yach, gitu lah ...
Begitulah dia,, yachh, dia yang apa adanya ; “RizqyKu tersayang" sang pencari RizqiMu selalu, dulu, kini dan esok hari. (mudah-mudahan saja begitu seraya dia terus mengHarap, menungggu seraya berSabar hanya denganMu ya Robby). Amin ...

WalHamdulillahi Robbil`Alamienn ...
(dia pun tersenyum indan seraya berSyukur).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan kesan dan pesan yg baik lagi bijak.